Pegawai Kantor DPMPTSP Ketapang Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kepala DPM PTSP Ketapang, Syamsul Islami mengatakan kalau kegiatan sosial ini murni inisiatif dan panggilan hati dari para pegawai DPMPTSP Ketapang guna untuk ikut serta dalam upaya pemerintah dalam menanggulangi persoalan virus ini serta dampak yang terjadi akibat wabah Covid-19.

“Walaupun bantuan ini seadanya, setidaknya kami ikut berbuat untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi ini. Serta berharap semoga wabah covid-19 segera berlalu,” katanya, Senin (20/4/2020).
Bantuan berupa paket sembako yang telah terkumpul tersebut, ia serahkan langsung kepada koordinator aksi peduli ini yaitu Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Penanaman Modal, Rio Marisa, untuk kemudian disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini semua dari para pegawai yang merencanakan untuk bersama sama menggalang dana. Kemudian dalam pelaksanaannya dikoordinir oleh Kabid Pengembangan Penanaman. Semoga bermanfaat untuk mereka yang benar benar membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara Itu, Koordinator aksi pendukung, Rio Marisa mengatakan kalau aksi ini merupakan wujud kepedulian terhadap pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah diseluruh dunia. Sehingga mengakibatkan kegiatan rutinitas semua orang menjadi terbatas.

“Pandemi ini juga mengakibatkan dampak ekonomi yang mengkhawatirkan kepada seluruh usaha terutama dampak ekonomi kepada para karyawannya,” ujarnya.

Ia menyebut kalau dari hasil penggalangan internal yang dilakukan terkumpul sebanyak 42 paket sembako. Paket bantuan sembako tersebut akan langsung diserahkan kepada warga terdampak yang telah terdata sebelumnya oleh pihaknya.

“Semoga apa yang dilakukan oleh ASN di DPM PTSP Ketapang ini dapat bermanfaat bagi warga yang juga akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tidak berapa lama lagi ini,” tandasnya. Sumber @(Adi LC)

Share this post