Peninjauan Lapangan PT. KBS dan PT. BAP oleh TIM BKPM RI

Bertepatan dgn HUT Ketapang ke 602, tanggal 11 Maret 2020, Direktur Wilayah II Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI) dan tim bersama DPMPTSP Prov. Kalbar didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Ketapang, meninjau lokasi kegiatan usaha PT. KBS dan PT. BAP yang berada di Kec. Matan Hilir Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Wilayah II BKPM secara langsung meninjau progres kegiatan usaha dan berdiskusi ringat terkait dengan hambatan-hambatan yang terjadi dilapangan. BKPM beserta DPMPTSP akan bersama-sama mengawal investasi dan memfasilitasi jika pelaku usaha menghadapi hambatan dan kendala.

Sementara Kepala DPMPTSP Kab. Ketapang berharap PT. KBS dan PT. BAP melakukan percepatan pembangunan dan segera beroperasi sehingga keberadaan perusahaan ini memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, terutama pagi penciptaan lapangan kerja, dan DPMPTSP Ketapang siap membantu percepatan tersebut sepanjang sesuai kewenangan daerah sebagaimana arahan dan fokus Bupati Ketapang terkait dengan percepatan pengembangan investasi di Kabupaten Ketapang dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat.

Disela kegiatan tersebut, Direktur Wilayan II BKPM RI menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor DPMPTSP Kabupaten Ketapang.

Share this post